8 Blog Pendidikan Terbaik dan terlengkap di Indonsia

8 Blog Pendidikan Terbaik dan paling ramai pengunjungnya di Indonesia
Selamat dating, selamat berkunjung di blog ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang 8 Blog Pendidikan Terbaik dan paling ramai pengunjungnya di Indonesia.
Pendidikan adalah sesuatu yang sangat penting bagi peradaban kehiupan manusia, maju tidaknya suatu bangsa adalah diukur dari tingkat pendidikannya baik dari ilmu pengetahuan umum, maupun pendidikan spiritual (agama) bangsa akan maju ketika memiliki ilmu pengetahuan umum (IPTEK,dll) yang tinggi dan bangsa akan hidup aman damai ketika memiliki Ilmu pengetahuan Spiritual (agama) yang baik. Keduanya berjalan beriringan dan seimbang sehingga tercapai sebuah bangsa yang maju dan aman.

Untuk itu penting adanya pendidik yang baik dan berkualitas sebagai wujud menciptakan bangsa yang cerdas dalam mencetak generasinya. Untuk itu kami mengapresiasi kepada rekan-rekan bloger dalam hal ini 8 Blog Pendidikan Terbaik yang telah mencurahkan hati, fikiran, materi dan tenaganya untuk selalu menerbitkan konen-konten terbaru sebagai informasi bagi para tenaga pendidik demi kemudahan akses dalam mencari informasi seputar pendidikan, baik itu informasi dari pemerintah yang berkaitan dengan program-program untuk kemajuan pendidikan, kebutuhan-kebutuhan dalam praktik kegiatan belajar mengajar maupun berbagai macam file dan aplikasi untuk memudahkan kegiatan belajar mengajar.

Karena tidak bisa dipungkiri lagi bahwa 8 Blog Pendidikan Terbaik ini sedikit banyak sudah berkontribusi bagi para guru sebagai tempat untuk menggali informasi seputar pendidikan, mencari file-file kebutuhan dalam belajar mengajar  bahkan ajang sharing memecahkan problem pada kegiatan dunia mengajar di sekolah.

 Sesuai judulnya 8 Blog Pendidikan Terbaik kami akan mencoba merangking blog atau website pendidikan ter baik dan paling ramai menurut versi kami. Blog atupun website yang kita pilih adalah blog/website yang memiliki beberapa spesifikasi diantaranya:

1. Blog yang memiliki jumlah konten ter banyak
2. Blog/ website yang memiliki jumlah visitor terbanyak
3. Blog/website yang selalu update
4. Blog/website yang selalu respon terhadap para pengunjungnya

Berikut 8 Blog Pendidikan Terbaik

1. ainamulyana.blogspot.com

Blog Milik Pak Pengawas Sekolah ini bisa di bilang blog Pendidikan terbaik, dengan konten –konten yang lengkap blog ini juga selalu update artikelnya sehingga konten-konten fresh selalu di sajikan dalam blog ini, selain menyajikan file sekolah dan file pendidikan lain, blog animulyana.blogspot juga seringkali memberikan informasi seputar loker dari berbagai kementrian.
Meski masih ber platform blogspot namun Jumlah traffic blog ini juga luar biasa dengan pengunjung mencapai  70k s/d 100k setiap harinya dengan pengunjung online rata-rata  400 an. Bagi anda yang ingin mencari artikel dan file kelengkapan guru atau yang lain anda bisa berkunjung ke blog yang satu ini.

preview


2. informasiguru.com

blog pendidikan yang satu ini juga oke punya, selain menyajikan konten yang lengkap seputar pendidikan blog informasi guru.com juga selalu update artikelnya, jadi apabila anda tidak ingin ketinggalan kabar seputar pendidikan maka anda bisa mengunjungi blog yang satu ini.
Dari sisi traffic blog informasiguru.com memiliki jumlah pengunjung yang banyak sekitar 8k s/d 10k per hari dengan rata-rata pengunjung online 200 pengunjung di setiap menitnya. Kelebihan blog ini adalah tidak menggunakan shortn link pada link downloadnya jadi anda gak bakalan di bingungkan dengan iklan-iklan saat anda mengklik link download.

preview


3. kurikulum2013.id

blog kurikulum2013.com ini juga termasuk salah satu blog pendidikan yang recommended untuk anda kunjungi , kurikulum2013.com menyajikan konten-konten pendidikan yang lengkap dan update setiap harinya sehingga sangat memanjakan bagi anda yang ingin mencari kebutuhan akan file-file guru. Jumlah visitor dari blog kurikulum2013.com ini belum bisa terdeteksi coy, karena doi tidak pasang statistic pada blognya.

preview


4. gurusd.web.id

blog pendidikan fenomenal yang satu ini sangat perlu untuk anda kunjungi. Bagi anda para guru dan semua pelaku pendidikan sekolah  perlu untuk mengunjungi gurusd.web.id. blog ini memiliki konten-konten yang lengkap dan mumpuni untuk menghasilkan sebuah blog yang memiliki catalog terlengkap, guru.web.id kaya akan konten-konten dan disamping itu juga menyajikan seputar berita dunia pendidikan yang selalu update. Selain itu tampilan website juga sudah sangat professional sehingga gurusd.web.id ini layak menyandang blog pendidikan terbaik di Indonesia.

preview


5. pgrionline.com

blog yang satu ini juga termasuk salah satu blogyang selalu konsisten mengupdate artikel-artikelnya setiap waktu, file-file seputar pendidikan lengkap tersaji di blog pgrionline.com  kelemahan blog ini terletak pada link download yang tertaut dengan iklan, jadi jangan kaget kalau anda mengunjungi blog ini ketika ingin mendownload sebuah file diajak mampir melihat pemandangan dulu dan mencari-cari link download setelahnya

preview


6. sdasemrudungsatu.blogspot.co.id

blog yang satu ini juga tak kalah lengkap dengan yang lain. Bapak guru yang satu ini juga sangat rajin dan gigih dalam menyajikan postingan seputar pendidikan untuk para pengunjungnya. Sukses selalu PAK HARYONO YONO Bahkan asemrudungsatu.blogspot,co.id selalu konsisten memberikan konten-konten yang bermutu dan kaya akan file-file yang berkaitan dengan pendidikan. Jadi jika anda ingin mencari file terkait kebutuhan sekolah, anda bisa mampir ke blog ini dijamin anda akan menemukan sesuatu di blog ini. Kelemahan dari blog ini link download masih disematkan dengan iklan sehingga aknda akan diajak mampir dulu melihat iklan sebelum mengunduh file.

preview



7. operatorsekolah.com

tak ketinggalan blog yang satu ini juga selalu berkomitmen menyajikan konten seputar kebutuhan pendidikan guru sekolah yang bisa memanjakan anda para pencari  file seputar pendidikan. Konten lengkap dan selalu update menjadikan blog ini salah satu blog favorit untuk dikunjungi. Jadi jika anda ingin mencari file seputar kebutuhan pendidikan bisa mampir di operatorsekolah.com

preview


8. sekolahdasar.net

simple namun tetap menawan jika kita mengunjungi  blog yang satu ini. Blog sekolahdasar.net adalah salah satu blog pendidikan terbaik fersi kami, dengan gaya penyajian simple dan template blog yang ringan sangat memudahkan bagi para pengunjung untuk memuat blog yang satu ini. Sekolah dasar.net juga kaya akan konten pendidikan, disamping itu blog ini selalu update akan berita seputar pendidikan.

preview


Demikian artikel tentang 8 blog pendidikan terbaik di Indonesia fersi saya. Jika anda keberatan bisa anda tambahkan sendiri blog lain yang lebih oke disbanding yang saya utarakan di atas.

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget