Soal Mid Semester 2 (PTS/UTS) Kelas 4 SD Kurikulum 2013

Selamat datang di situs pendidikan gurungajardownload.blogspot.co.id
Pada kesempatan ini kami akan membagikan postingan Soal Mid Semester 2 (PTS/UTS) Kelas 4 SD Kurikulum 2013 untuk para pengunjung sekalian yang sekiranya sedang browsing mencari-cari referensi soal UTS semester 2 Kelas 4 SD.

Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ujian Tengah Semester (UTS) semester 2 pada jenjang Sekolah Dasar (SD) yang menggunakan Kurikulum 2013 (K13) dilaksanakan di bulan Maret. Proses evaluasi berupa Ulangan Harian (UH) dan UTS dilakukan dengan pendekatan tematik, sesuai dengan metode yang diterapkan oleh Kurikulum 2013.

Dalam Kurikulum 2013 SD kelas 4 disediakan beberapa tema, setiap tema memiliki 3 subtema, dan setiap subtema terdiri dari 6 pembelajaran. Tema yang digunakan untuk kelas 4 semester 2 Kurikulum 2013 revisi terbaru, yaitu: tema 6 Cita-citaku, tema 7 Indahnya Keberagaman di Negeriku, tema 8 Daerah Tempat Tinggalku, dan tema 9 Kayanya Negeriku.
Tanpa panjang lebar lagi berikut link download yang bisa anda download


Soal UTS terdiri dari beberapa kompetensi dasar muatan mata pelajaran. Muatan materi ajar tematik itu adalah PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya dan Prakarya, tergantung dari muatan pelajaran yang muncul di setiap tema. Sedangkan untuk Matematika, PJOK dan Pendidikan Agama dan Budi Pekerti menjadi mata pelajaran yang terpisah dengan tematik.

Demikian Posting dari kami tentang Soal Mid Semester 2 (PTS/UTS) Kelas 4 SD Kurikulum 2013 yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.
Jangan lupa selalu kunjungi situs kami gurungajardownload.co.id untuk mencari file seputar pendidikan.
Maret 04, 2018

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget